SELAMAT DATANG



PT QINAN COMUNIKA INDONESIA

Bapak/ Ibu seluruh member
PT Qinan Comunika Indonesia,




Bisnis multilevel marketing adalah sebuah bisnis modern yang merupakan terobosan terbaik dalam sistem ekonomi yang mampu mewujudkan teori ekonomi yang paling tua yaitu modal sekecil kecilnya akan memperoleh untung sebesar-besarnya. PT Qinan Comunika Indonesia
hadir dengan konsep yang
revolusioner di sistem multilevel
marketing ...

KISAH NYATA

Rabu, 24 Desember 2008



KISAH SUKSES PENGUSAHA DI BISNIS MLM ALL OPERATOR

Pengusaha yang sukses adalah mau bertanggung jawab terhadap bisnis yang di jalaninya walaupun itu bisnis Multi Level Marketing. Kunci Suksesnya yaitu Rajin, jujur, ada kemauan yang kuat atau semangat.


Pengusaha Pulsa yang sukses punya Outlet dimana-mana hampir di seluruh Indonesia.

ALHAMDULILLAH!!!

Seorang mahasiswa Teknik Fisika 2003 ITB memulai bisnis QCI dgn kondisi minus(dari tidak punya apa2 & ortu terlilit utang). Sekarang sudah menjadi Gold Ent. INDONESIA (dalam hitungan bulan). Kini beLiau memiliki penghasilan PASIF lebih dari 3 jt/hari atau lebih dari 100juta/bulan, bisa melunasi hutang-hutang orangtuanya, menghajikan kedua orang tuanya & membelikan keduanya Toyota Rush Terbaru. Saat ini beliau memiliki sebuah Mobil Mewah BMW & mobil sport CeLica, serta properti rumah&kos2an senilai 1 MILYAR!! :"QCI memang DAHSYAT!! QCI bukan sekedar bisnis, tapi juga menawaran Sekolah Bisnis yang telah terbukti mencetak puluhan jutawan dari latar belakang apapun. Apakah Anda Ingin Berubah?? apakah Anda ingin menjadi orang Luar biasa?? Apakah Anda ingin menjadi orang yang berarti bagi orang2 disekitar Anda?? QCI SOLUSINYA. QCI is The BeST!!

Label:

0 komentar: